Maha Kemala - House Of Kebaya

18 Nov 2009

Tampil Elegance dengan kebaya modern 3

Kebaya pengantin putih hingga saat ini memang masih menjadi pilihan utama bagi para calon pengantin wanita, karena putih melambangkan kesucian dari cinta kasih. Kebaya putih sangatlah lumrah dipakai pada hari yang special seperti akad nikah dan resepsi pernikahan. Kali ini kami menampilkan kebaya putih bagi para calon pengantin wanita agar kebaya tersebut terlihat tidak biasa dan tampil berbeda.

Dengan bahan tule halus dan berbagai jenis lace yang berbeda kami rangkai sedemikian rupa agar kebaya putih terlihat lebih menarik. Potongan leher yang rendah sengaja kami tampilkan agar pengantin terlihat lebih sexy namun tetap anggun. Permainan dalam merangka dan mengkombinasikan beads tetap menjadi pilihan kami. Dengan perpaduan warna beads putih dan gold memberikan efek timbul yang unik.

Pada bagian pinggang kami buatkan obi dari bahan sutra shantung dilapisi dengan renda dari india yang unik bertabur beads dan benang emas membuat kebaya putih terlihat manis.

Kebaya putih sangat indah dipadukan dengan apapun jenis kain yang kita gunakan, baik dengan songket Palembang, songket Bali, kain Prada Bali, ataupun batik. Itu tergantung dengan pengantin itu sendiri yang ingin menyesuaikan dengan adat dan tradisi asal yang dimiliki oleh masing masing calon pengantin

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda